Senin, 04 Oktober 2010

puisi rindu untuk mu - 2


aku telah lama menunggu
dengan hati tak sabar menantimu
kau berjanji datang ke kota ku
dan aku tak sabar menghirup nafas tubuhmu

ribuan kilo jalan telah kau tekuri
entah apa yang ada dalam benakmu
mungkin seberkas ragu
mungkin seberkas rasa gundah
namun semua batas sekarang menjadi tak jelas

kau berjanji datang
kepada kumbang yang siap menuai madumu...

namun semuanya ternyata hanya mimpi
dan pikiran gila dua insan yang tak berdaya
dan terjerat dalam hening cinta....

ya hanya dalam mimpi aku bisa mencumbu mu
senyata ada mu
aku ingin mengaruhi samudra asmara bersamamu
merasai harus tubuhmu
semerbak wangi rambutmu
menciumi setiap pori-pori tubuhmu
yang telah lama meneriakkan dahaga cinta asmara...

ku ingin berdua melambung ke puncak rasa
merasakan diri melayang
bersama angin dalam pusaran kabut asmara yang biru
bersama mu yang selalu ku rindu...

datanglah dalam mimpi ku malam ini
aku kan menunggu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar