Senin, 13 Mei 2013

bisakah kau ...


Bisakah
Kau bayangkan rasanya jadi aku
Kamu pernah menjadi bagian dari hariku
Setiap kali ku tengok in box ku
Dan ku baca pesan mu yang ada di situ
Tawa kecil mu
Kecupan
Pelukan
Manja mu
Keluh kesah dan desah mu
Berbentuk tulisan
Canda dan manja kita selalu
Membuat ku tersenyum diam-diam
Perasaan ini sangat dalam
Sehingga aku memilih untuk memendam
Menyimpannya dalam sebutir kabut
Dalam puisi maya dua dunia
Aku berharap lebih
Ku gantungkan harapan ku padamu
Kuberikan sepenuhnya perhatian itu untuk mu
Sayangnya
Semua hal itu ternyata hanya muslihat keji
Hanya meninggalkan luka
Tidakkah kamu tahu
Perasaan aneh di dadaku
Ketika kau menyakiti
Padahal telah ku perjuangkan
Untuk tetap mengampuni dan mengasihi
Untuk tetap memahami dan mengerti
Dari awal kita bertemu
Aku hanya ingin membuat mu bahagia
kini ....
Semua telah berakhir
Tanpa ucap pisah
Tanpa lambaian tangan
Tanpa kau jujur mengenai kenyataan
Perjuangkanku terhenti
Seakan kamu lebih sempurna
Ketika tiada aku di sana



Tidak ada komentar:

Posting Komentar