Kamis, 01 Juli 2010

tanya ku


kekasih,
ingin ku bertanya padamu
dengan apakah
dulu cinta itu kau tanam di hatiku

kekasih
ingin ku bertanya padamu
dengan apakah
dulu benih rindu ini kau semai di hatiku

kekasih
ingin ku bertanya padamu
dengan apakah
dulu lembaran bayang wajah mu
kau semat di kalbuku

karena saat ini
aku makin mencintaimu
aku makin merindukanmu
dan setiap ku pejamkan mata
aku seakan melihat bayang-bayang mu

jawablah
apakah yang harus ku lakukan
ketika rasa itu serasa tak tertahankan,
dan bibirku tak henti bergumam
"aku cinta padamu kekasihku"

ku tunggu jawabmu
dalam sinar rembulan
yang makin redup sinarnya
dalam hening malam yang mencekam

dan sekali aku katakan:
aku cinta padamu kekasihku...
aku cinta padamu...
biarlah kata itu
yang ku ucapkan malam ini
sebelum aku terlelap
dalam harap dikau datang melawat
dalam mimpi di malam pekat..
memberikan kehangatan
dalam kalbuku
yang selalu mendamba cintamu

aku cinta padamu kekasihku
aku cinta padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar