Selasa, 15 November 2011

karena dengan mu.. aku ....

                                                                          hai pagi…
aroma mu wangi sekali
menawarkan surga pemuas hati
menguatkan hati yang sedih
menguatkan jiwa yang tak mampu berdiri
menguatkan diri yang tak sanggup menepi..
wahai pemilik pagi,,,
terimakasih atas harapan
terimakasih atas cinta kasihmu
terimakasih atas raga yang terjaga
terimakasih atas harapan bersama nya
atas doa yang tak ada putusnya
atas rasa syukur yang menyamudera
aku cinta dia, Tuhan…
aku ingin membahagiakan dunia
aku ingin mewarnai senja
aku ingin melintasi samudera
aku ingin mewarnai pelangi
aku ingin menari bersama camar yang menyanyi
aku ingin bersamamu
melintasi waktu
melintasi ruang semu
melintasi alam kelabu
agar indah merekah
agar terang menyala
karena dengan bersamamu
aku merasa bahagia
karena dengan bersamamu
aku merasa bermakna
karena dengan bersama kamu
aku merasa lengkap sudah
aku, kamu dan Tuhan
kita akan terus bersama
dalam nada dan doa
dalam cinta dan irama
dalam mimpi dan nyata
Amin…


tx RA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar