Selasa, 18 Agustus 2009

ada pesan darimu



ada pesan darimu:

"dor !!!!!
(tusuk perutmu dengan ujung telunjukku)
hayo ngelamun !!!
apa kabar mas? (kecup pipimu sekilas)
apa sekarang kamu masih sakit?
ah .. sudah sehat kan? (raba dahimu)
aku dan si kecil sehat, semoga kamu dan buah hatimu juga selalu demikian
maaf aku lama sekali tak berkabar, sibuk dgn si kecil,
aku selalu mencintaimu ... itu yang harus selalu kau ingat,
jaga diri ya, mas ......"

-------------------------
luruh rinduku
seperti istana pasir yang dihempaskan ombak samudra
dan sedetik berlalu lalu
berkobar rinduku
seperti ilalang terbakar yang dihembus angin kering kemarau ini

aku selalu mengingat itu
bahwa kau selalu mencintaiku

aku akan menjaga diriku
seperti serigala menunggui liang tempat anaknya
seperti induk buaya menggeram di sisi sarangnya

jagalah dirimu jua
karena ada janji yang kita ucapkan
yang masih menunggu pemenuhannya di depan sana
semoga waktu berpihak pada kita
kau ada dan teraba jemariku
kau ada dan terendus hidungku
kau ada dan terasa di pori-pori kulitku


di: 15:37 hari ini.....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar