Jumat, 28 Agustus 2009

cinta jangan kau pergi...


cinta jangan kau pergi... tinggalkan diriku sendiri.... cinta jangan kau lari.... Apalah arti hidup ini tanpa cinta dan kasih sayang....


lagu sendu melantun dari HP ku..... dan semilir angin di atas bukit ini membawa hangat dan menghangkatkan hatiku juga.... aku tadi rupanya jatuh tertidur... dan aku bermimpi berjumpa dengan kekasihku... dia ku lihat sangat cantik... dalam balutan gaun putih dari bahan ringan yang melampai perlahan... diterpa angin yang bertiup. Dia berjalan di kejauhan... berlari perlahan seakan tak sabar untuk segera mendekat padaku... tangannya terentang... dia berlari kecil di antara bunga-bunga mungkin di padang... di antara bunga-bunga alang-alang yang berayun-ayun setelah tubuh indahnya menerpa. Aku begitu bahagia... namun saat dia ada di depan mata dan merentang tangannya memelukku... aku terbangun dan tersadar bahwa ini hanya mimpi.

Meski begitu, aku masih merasakan sisa kebahagiaan dan hangatnya cinta di dalam hatiku... dan kembali aku seakan melihatnya di antara bunga di padang dan alang-alang yang terhampar...

Aku akan selalu merindukannya dan setia menunggu saat bertemu itu tiba.....
biarlah orang katakan aku bodoh... aku akan tetap menunggu dan menunggu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar