Kamis, 15 April 2010

ingin ku kabarkan padamu

ingin ku kabarkan padamu
tak lama akan ada lagi penerusmu
pewaris darah dan nama keluarga kita

aku ingin kau datang menyapa
dalam mimpi syahdu seperti kala yang pertama
yang seakan engkau kembali ada dan teraba
berucap kata-kata biasa namun terasa indah mempesona
yang membuatku menggigil dalam derai air mata
ketika semua kusadari hanya mimpi belaka

kuyakin walau tanpa kasat mata
kau menjagai
seperti yang sudah sering terjadi
kau melindungi
seperti yang sudah sering kualami

kalau pun boleh meminta
aku ingin dekap hangatmu
agar jangan aku saja yang menikmati
tapi juga bagi dia yang segera hadir

kalau pun boleh meminta
aku ingin lembut dendanganmu
agar jangan aku saja yang meresapi
tapi juga bagi dia yang segera lahir di dunia


kalau pun boleh meminta
aku ingin belai mesramu
agar jangan aku saja yang merasainya
tapi juga bagi dia yang akan segera menggetarkan dunia dengan tangisnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar