Senin, 12 Oktober 2015

rindu satu senja

tahu kah kau
aku butuh kamu saat ini
senja ini tak lengkap
dan akan kah menjadi senja
seperti senja-senja sebelumnya
yang harus kuhabiskan
bersama langit-langit
bersama tembok putih
dan senandung lagu
yang tak lagi bisa menghibur gundah hati ku

tahu kah kau
dunia bukan harus ku jalani sendiri
tapi mengapa engkau justru pergi
untuk apa engkau dulu datang?

pergilah..
bawalah apa saja yang kau mau
tapi tinggal kan hati ku
kembalikan hati ku
mengapa hati ku selalu masih saja kau bawa
kejamlah pada ku
koyak kan hati ku dan biarlah dia kembali
padaku

aku ingin satu senja tanpa memikirkan mu
aku ingin satu senja yang indah tanpa mengingat kenangan bersama mu
aku ingin satu senja saja....
untuk membiarkan cinta baru tumbuh
dan menjadi benalu yang mematikan tumbuhan cinta mu.

kau ramu dengan apa cintamu yang kau berikan padaku
sehingga aku demikian mabuk dan tak tersembuhkan..

aku lelah..
aku ingin satu senja saja tanpa mu
agar aku bisa mencintai pengganti mu
sekali saja untuk selamanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar