Kamis, 01 Desember 2011

ingin ku

aku tahu
waktunya sudah dekat
untuk menjemput impian
yang akan menjelang

dan inginku
aku ada di dekatmu
ijinkan aku
merasakan gelisahmu
merasakan bahagiamu
merasakan tawa dan tangismu

aku tahu
waktunya sudah dekat
impian itu sudah di ujung kelokan sana
dan sebentar lagi menyongsongmu

dan inginku
aku ada di sisi mu
menggengam jemari mu
sebelum hilang kesadaranmu
meyakinkanmu bahwa semua akan baik-baik saja
meyakinkanmu bahwa aku selalu ada

aku tahu
waktunya sudah dekat
ku ingin habiskan satu malam bersama mu
sebelum engkau berjuang
demi darah dagingmu
agar bisa kuhibur dirimu
agar bisa kuceritakan anekdot lucu
agar bisa kunyanyikan sebuah lagu cinta sendu
semata agar tiada lagi ragu
semata untuk yakinkan dirimu
kuat dan tabah menyambut
impian mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar