Jumat, 12 Juni 2009

Menikah, denganmu (memori 13 Juni)


Menikah, denganmu

menikah, aku denganmu, kekasihku
dengan sisa-sisa cinta
peninggalan patah hati masa lalu
yang telah engkau bantu aku
kumpulkan serpihan-serpihanny a

menikah, aku denganmu, kekasihku
dengan percayaku yang masih malu-malu
bahwa engkau tidak akan menyakitiku
bahwa engkau akan terus menemaniku
sampai ujung waktu

menikah, aku denganmu, kekasihku
dengan kelembutan matamu
dengan kekuatan hatimu
dengan kokoh lenganmu
dengan kerja-kerja kerasmu
mengalahkan dunia setiap hari
namun juga
dengan kelemahan-kelemahan mu
ketidakmampuan- ketidakmampuanmu
juga tangis dan rintihmu

menikah, aku denganmu, kekasihku
karena telah aku ijinkan engkau
menjaga hatiku
karena telah engkau ijinkan aku
untuk turut serta memelihara hidupmu

menikah, aku denganmu, kekasihku
karena engkau adalah titik
yang membuat garis hidupku lebih sempurna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar