Sabtu, 06 Juni 2009

pernah kau baca


kau telah membaca ini setahun yang lalu....

"dari mana kamu menyimpulkan aku mencintaimu.... apakah sikapku selama ini menunjukkan aku mencintaimu?..... apakah segala perhatian ku selama ini menunjukkan aku mencintaimu.... apakah dalam segala tawa dan tangis itu kamu menemukan diriku yang mencintaimu..... bukan diajeng, bukan seperti itu... yang benar adalah aku amat sangat mencintaimu.... bahkan ketika aku belum pernah melihat wajahmu sekalipun dalam sebuah gambar.
Aku juga bertanya-tanya mengapa aku bisa begitu amat sangat mencintaimu.... sulit untuk dijelaskan, seperti yang pernah kutuliskan padamu... menjelaskan hal ini tidak seperti menjelaskan hal yang lain, tidak ada ilmunya, tidak ada teorinya... karena ini menyangkut rasa, dan aku rasa ini telah mengejawantah dalam segala sikap dan tingkah laku yang selama ini kuarahkan kepada... dengan segenap rasa dalam batinku...
Yang jelas didirimu aku menemukan sebuah arti hidup, arti menjadi seseorang, being somebody, dan seseorang itupun menunjukkan sikap yang sebaliknya... tidak lagi peduli rupa dan raga tetapi hanya rasa.... kita juga tela sama-sama saling "berkorban diri" demi kebahagiaan yang lain....

aku akan menulis lagi... nanti malam dan kukirimkan padamu esok ..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar